Selasa, 30 April 2013

Tentang Kami



Sejarah
                Pada awal berdirinya BP dengan nama BP Asryfa di bawah naungan Yayasan Lestari pada tanggal 3 mei 2004. Setelah satu tahun kemudian terjadi pergantian nama, menjadi BP Mitra Mulya di bawah naungan Yayasan Mitra Mulya pada tanggal 20 september 2005 sampai sekarang.



VISI
                Mitra Kesehatan Masyarakat
MISI
                Balai Pengobatan/ Klinik MITRA MULYA sebagai Balai pengobatan terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan maksimal kepada perorangan maupun masyarakat demi terwujudnya Program Kesehatan Kota Bandung.


 JENIS PELAYANAN YANG KAMI SEDIAKAN :
1. Melayani Pengobatan Umum
a). General Cek Up
Pemeriksaan tanda-tanda Vital (meliputi pemeriksaan tensi darah, respirasi, nadi, tinggi dan berat badan).
Pemeriksaaan Buta Warna
b). Tindakan bedah minor sederhana  
2. Pemeriksaan Gigi
3. KIA (Kesehatan Ibu dan Anak)
a). Pemeriksaan Tes Kehamilan
b). Pemeriksaan Kehamilan (ANC)
c). imunisasi Dasar
4. Melayani Program Keluarga Berencana (KB) yang meliputi :
a). Suntik KB 1 bulan
b). Suntik KB 3 Bulan
c). Pil KB
d). Pemasangan dan Pelepasan IUD
5. Melayani Persalinan (24 Jam)
6. Melayani Khitanan

 WAKTU PELAYANAN/ JAM BUKA 

Waktupelayanan yang kami berikan :hari Senin s/d Sabtu hari Minggu dan hari besar lainnya TUTUP.
     1. Untuk Pelayanan Poli Umum
Pagi                : Pukul 09.00 s/d 13.00

Sore                : Pukul 16.00s/d  20.00 
2. Untuk pelayanan Poli gigi
Sore                : Pukul 16.00 s/d 19.00
3. Unttuk pelayanan khitanan disesuaikan dengan kesepakatan waktu berdasarkan permintaan pasien.
4. Khusus untuk pasien bersalin di buka 24 jam
 

5 komentar:

  1. Saya keberatan dengan pelayanan BP. MITRA MULYA. Pada hari rabu, 21 September 2016 pukul18:45 saya berobat dan si tangani dr.Sani. pelayanan dia tidak menyenangkan terhadap pasien. Kaya bukan dokter aja kelakuannya. Oke saya hargai regulasi dunia kedokteran tapi pasien lah yang merasakan apa yang dia rasakan. TOLONG SAYA MINTA dr. Sani tidak di pakai lagi di BP. MITRA MULYA. mengingat untuk kepentingan orang banyak kinerja dr. Sani tidak memuaskan.

    BalasHapus
  2. PRIHAL :
    PENAWARAN KERJASAMA UNTUK KONSULTAN PENGURUSAN JAMINAN ASURANSI DAN BANK GARANSI BISA TANPA COLLATERAL/AGUNAN PROSES CEPAT,MUDAH DAN BIAYA KOMPETITIF LEBIH MURAH

    Yth Customer,
    Bapak/ Ibu
    Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral). Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

    DAFTAR JAMINAN:

    Jaminan Penawaran (Bid Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
    Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
    Jaminan Custom Bond
    Jaminan Property ALL RISK (PAR)
    Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
    Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
    Jaminan Cargo
    Jaminan Workman Compensation Liability (WCL)
    Jaminan Conprenshive General Liability (CGL)
    Jaminan Automobile Liabelity (AL)
    Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
    KMK (KREDIT MODAL KERJA)
    DAN ASURANSI UMUM LAINNYA

    Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang dan atas perhatian kami ucapkan terimakasih.Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini saya lampirkan proposal penawaran penerbitan surety bond (asuransi) dan bank guarantee (bank garansi). Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Kami,
    PT. ANUGRAH LUAS JAYA

    ttd

    MELYAN SONATA
    Telp (021) 42888259
    Fax (021) 42888256
    Mobil 085736366719
    WhatsApp 085736366719

    Email: pt.mjs99@gmail.com
    Office:Jl.Swadaya III No.45A Kel.Cempaka Baru Kec.Kemayoran Jakarta–Indonesia (10640)

    BalasHapus
  3. melayani bpjs kesehatan ga ya???

    BalasHapus
  4. Selama Ramadhan adakah perubahan jam pelayanan?

    BalasHapus
  5. Selama Ramadhan adakah perubahan jam pelayanan?

    BalasHapus